Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Juni 2012

George LOrenzo Sempat Dipinang HONDA untuk Gantikan Casey Stoner

Tim Honda Repsol saat ini tengah dilanda kebingungan. Bukan karena performa para rider atau setingan motornya, namun menyangkut keputusan penunggang motor andalannya, Casey Stoner, mundur dari pentas Moto GP akhir musim ini.



Pasalnya, pabrikan asal Jepang berlogo sayap mengepak itu belum menemukan sosok ideal untuk menggantikan peran Stoner.

Dani Perdorsa yang tampil konsisten di beberapa musim terakhir, mungkin dianggap belum cukup tepat. Maka dari itu, Honda membidik Jorge Lorenzo yang saat ini berstatus sebagai rider Tim Yamaha.


Hal itu diketahui setelah Lorenzo mengungkapkan sendiri tawaran yang disodorkan Tim Honda Repsol, seperti dilansir Eurosport.

"Saat ini saya mendapat tawaran dari Honda, namun saya sangat senang bersama Yamaha," terang pembalap asal Spanyol tersebut.

"Sangat sulit untuk memutuskan (pilihan). Tapi akhirnya saya mengikuti kata hati yang lebih memilih Yamaha," tandas pria berusia 25 tahun itu.

Ternyata, juara Moto GP tahun 2010 itu dengan tegas menolak keinginan Honda, meski tim itu berani memberikan apa yang diminta oleh Lorenzo jika bersedia pindah.

Penolakan itu ditandai dengan kesediaan pengguna nomor 99 itu untuk memperpanjang kontraknya bersama Yamaha hingga tahun 2014 mendatang.

Penampilan konsisten Jorge Lorenzo musim ini mampu membuatnya menduduki puncak klasemen sementara Moto GP, dengan raihan 115 poin dari lima seri yang sudah berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar